Rabu, 13 Februari 2013

12 Perkatakan Menguatkan.


Perkataan ini menjadi Power, karena hari demi hari Berkemenangan dan menjadi gaya hidup kita. Biasakan tiap bangun pagi ucapkan perkataan ini, bukan lagi masa depan, karena Masa depan sungguh ada sama Tuhan. Harapanmu takan hilang.

Perkatakan Tiap Hari


“Ini hari yang di jadikan Tuhan aku mau bersorak sorak dan bersuka karena   Nya

Tuhan adalah gembalaku takan kekurangan aku,

Tempat perlindunganku dan kubu pertahanku, Allah ku yang ku percaya

Malapetaka tidak akan menimpa aku dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahku.

Segala perkara yang ku tanggung di dalam Dia, yang memberi kekuatan kepada ku”


12 Perkataan Menguatkan


1.  Saya tidak akan lagi mengakui saya tidak bisa karena segala perkara dapat ku tanggung didalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

2.  Saya tidak akan lagi mengakui kekurangan, karena Allah ku akan memenuhi segala keperluan saya, menurut kekayaan dan kemuliaanNya didalam Kristus Yesus.

3.  Saya tidak akan lagi mengaku ketakutan, karena karena Allah memberikan kepada saya bukan roh ketakutan melainkan roh yang membangkitkan kekuatan hati dan ketertiban.

4.  Saya tidak akan mengakui lagi dari kekurangan iman karena Allah mengaruniakan iman kepada saya.

5.  Saya tidak akan lagi mengakui kelemahan, karena Tuhan lah kekuatan dalam hidupku. Dan umat yang mengenal Tuhan nya akan Kuat dan akan bertindak.

6.  Saya tidak akan lagi mengakui kekuatan setan atas hidup saya, karena roh yang ada didalam saya lebih besar dari roh yang ada di dunia ini.

7.  Saya tidak akan lagi mengakui kekalahan, karena Allah yang dalam kristus telah membawa saya didalam kemenagan-Nya.

8.  Saya tidak akan lagi mengakui kekurangan hikmat. Karena Kristus Yesus yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi saya.

9.  Saya tidak akan lagi mengakui kuasa dari sakit penyakit dalam hidup saya, karena oleh bilur-bilurNya saya menjadi sembuh.

10. Saya tidak akan lagi mengakui bagian dari frustasi, karena saya menyerahkan segala kekuatiran saya kepadaNya, sebab Ia yang memelihara saya, di dalam Kristus saya hidup tanpa beban.

11. Saya tidak akan lagi mengakui terikat, karena Firman bekata: dimana ada Roh Allah disituh ada kemerdekaan, tubuh saya adalah bait Roh Kudus.

12. Saya tidak akan lagi mengakui penghukuman, karena sekarang tidak ada lagi penghukuman bagi saya yang ada di dalam Kristus Yesus, saya ada dalam Kristus, karena itu saya bebas dari penghukuman.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar