Rabu, 13 Februari 2013

OUR SUBIANTO FAMILY

Hayy Blogers, akhirnya bisa ngposting juga and ,Upload Foto ini,
pertama kali nulis juga dari sekian lama punya Blog ngk keurus udh ngk jelas kemana, jamuran kah atw menghilang di segitiga bermuda, smpe bikin baru lagi, deh

lagsung aja, mari Boy Cerita kan tentang semua yang ada Di Dirimu tentang Semua Yang Benar, VOICE OF TRUTH. dan juga Perjalanan IMAN mu, JOURNEY OF FAITH. 
Sebenernya Foto ini kita sekeluarga sudah direncanakan untuk terjadinya Foto tersebut, tapi karena ngk ada waktu untuk kumpul, jadi masih ke pending. wah,, maklum aku di SeMarang, Bokap Di kalimantan (Balikpapan) Kaa Ku juga sibuk Kuliah.

eh teryata" kka Ku yang paling Heboh, Cantik, Putih, Supel, Cerewet,Bombastis, spektakuler, ini udah Di smter akhirnya dan WISUDA


Akhirnya Kita sepakati Foto Keluarga dan di Hari WISUDA  kka Ku, dia Lulusan BINUS loh, (Bina Nusantara) jurusan S.I (Sistem Informasi).. loe liat Deh, perhatikan wajahnya, Cuantik kan,, Wes tak Kandani og. Mencutikan waktu yang ada, Bokap cuti bentar Dari Kerjaann nya, Aku Bolos kuliah Bentar, Mama break Dulu Dagangnya Buat Kue, kka Ku Stanby Buat Acara ini.. akhirnya sampai Di Jakarta Semua kumpul dan ikut ke JCC, untuk Ikut acara Wisudahan nya,, walau pun yang boleh masuk 2 oRang Doang, BOnyok ku aja, Tapi Masih bisa Liat kka ku kok Di luar lewat TV yang disediakan,, Yang penting kan Bisa liat kka di kasih Piagam Dan Tali Toga nya Di pindah,, Nah Yang jadi pertanyaan, Itu tali Toga Dipindahin maksudnya apa ya? Trus pindahinya dari kiri ke kanan atw dari Kanan ke kiri? nnaahh Misteri nih, ntar aja Ngerasain sendiri pas Di wisuda hhe.. 

Okey let me intorduce our Family.
yang dari tadi penasaran kok ngk disebuti sebutin siapa" siapa aja nama bapaknya kkanya,,

kita tinjau gambar yang diatas? (Foto Keluarga) Dari orang yang paling meliahirkan Kita Semua yaitu mama. nama nya Lydia Subianto.
Bapak   : Bunan Subianto (Bob)
KKa 1   : Ruth Natasya Subianto
KKa 2   : Laura Margareta Subianto (Sing Wisuda)
KKa 3   : Lenny Irene Subianto 
Ade 4   : Daniel Jackson Subianto (saya sendiri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar